Griya Literasi
Pemkot

Wagub Apresiasi Rakesnas IMA

Selasa, 18 Feb 2020 20:35 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Wakil Gubernur Sumsel Ir H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi  Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang yang akan  menggelar kegiatan Rakernas pada tanggal 17-18 April 2020mendatang.

Hal itu dikatakan Wagub Mawardi Yahya saat menerima President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto bersama rombongan di Ruang Tamu Wagub Sumsel, Selasa (18/2).

“Pada prinsip, Pemprov Sumsel sangat mendukung IMA dalam Rekernas nantinya, Diapun berharap IMA yang tergabung para manager diperusahaan yang melingkupi akademisi, pemerintahan tentu dituntut profesional untuk melakukan skill ataupun kontribusi yang baik pada Kota Palembang khususnya untuk Provinsi Sumsel,” tagas Wagub.

Selain pengukuhan pengurus yang baru dalam Rakernas ini, Wagub berharap melalui Rakernas ini juga kedepan lakukan profesional dengan cara manajer yang baik.

Sementara itu, President IMA Chapter Palembang Handy Soesanto mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sumsel Mawardi Yahya telah menerima audiensi dengan IMA Chapter Palembang.

Dia melaporkan, salah satu kegiatan di Bulan April ini Rakernas, dalam kesempatan itu, lanjutnya nanti masing-masing perusahan akan meyampaikan perkembangan ekonomi yang ada perkenalkan perusahaannya. masing-masing.

Dia juga meminta pada Rakernas nanti diharapkan kehadiran Gubernur maupun Wakil Gubernur Sumsel untuk dapat membuka sacara langsung kegiatan tersebut.

“Kami harap pak gubernur ataupun pak wagub dapat hadir nanti,” harapnya. (Ril/Al)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode