Griya Literasi

Wagub Buka Rakorwil PKS

Minggu, 1 Des 2019 17:21 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen– Tidak hanya mengelar training dan orientasi di tingkat DPD PKS Palembang, namun DPW PKS Sumsel juga mengelar Rakorwil yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang (30/11). Yang dibuka langsung oleh Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumsel.

Munurut Muhammad Toha Ketua Umum DPW PKS Sumsel, acara ini diikuti oleh Pengurus DPD PKS se-Sumsel dan dihadiri Sekjen DPP PKS pak H Mustafa Kamal, SS serta Wakil Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel ustadz Drs. H. Mohd. Iqbal Romzi.

Acara yang berlangsung 30 November sampai dengan 1 Desember ini merupakan tindak lanjutan dari acara Rakornas PKS 2019 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal, 14-16 November 2019 lalu.

“Konsolidasi dalam rangka memperkuat infrastruktur dalam internal kita, dan yang penting apa yang dicanangkan dapat tercapai jika dilakukan secara matang dan baik,” kata Toha.

Sementara itu, Dr Mardani Ali Sera M Eng (Ketua DPP PKS Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah) dalam orasi politik nya PKS adalah partai dakwah karena tujuan utama partai untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“NKRI adalah harga mati oleh karena itu tidak ada tawaran untuk NKRI, dan yang ketiga PKS adalah partai oposisi, sampaikan kepada rakyat kita adalah oposisi pada periode kedua pemerintahan saat ini kita tetap diluar pemerintahan,” kRakorwil DPWata Mardani. (Ril)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode