Griya Literasi
Pemkot

Wagub Harapkan IPM Sinergi Bangun Sumsel

Kamis, 19 Mar 2020 21:50 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Wakil Gubernur Satera Selatan (Sumsel) Ir. H. Mawardi Yahya menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Sumsel di Ruang Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (19/3).

Dalam kesempatan ini, Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengapresiasi program kerja IPM Sumsel  yang telah dijalankan selama ini.

“Terima kasih karena IPM Sumsel sudah mempunyai wawasan, inovasi yang sangat baik. Inilah peran dari para pemuda ini apalagi didalam membantu Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Dengan melalui program kerja yang jelas lanjut  Wagub, dapat mengetahui secara langsung dilapangan bagaimana kondisi masyarakat di Sumsel.

 “Melalui program ini juga tentu akan menambah wawasan terlebih lagi bisa dapat bersosialisasi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumsel, Wawan Setiawan mengatakan bahwa kehadiran disini untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan beberapa program yang sudah dilakukan oleh IPM Sumsel.

 Dia menyebutkan beberapa program tersebut diantaranya yaitu gerakan literasi, gerakan ekologi, gerakan almaun dan IPM mengabdi.

“Itu beberapa program unggulan IPM, nah dalam hal ini IPM Sumsel ingin berkolaborasi bersama pemerintah daerah seperti dengan  Sumsel  Baznas Sumsel dalam berbagi,” ungkapnya. (Ril/Al)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode