Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePemerintah Daerah

Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni Mengajak Untuk Mendukung Pemerintah Yang Baru

Sumsel Independen – Pasca digelarnya Pemilihan Umum Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, pada 09 Desember 2020,Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali bersatu untuk mendukung pemerintahan baru di Kabupaten OKU Timur.

Hal tersebut di sampaikan saat menjelang akhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati OKU Timur pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Saya ingin pamit dan meminta maaf jika ada kesalah atau yang lainnya di kala ke pemimpin kami, mari kita bersama-sama, bersatu kembali, jangan ada perpecahan, guna mendukung pemerintahan baru Di OKU Timur ini,agar berjalan lancar, ” Ungkapnya, Rabu (20/01/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur, Beny Defitson menambahkan, pihaknya mengapresiasi jalannya pemerintahan Kabupaten OKU Timur pada masa jabatan Kholid Mawardi dan Fery Antoni yang dinilai telah berhasil menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Bupati dan wakil Bupati

Baca Juga :   BRG Dilanjutkan, Bukan Dibubarkan Demi Kelangsungan Perekonomian Masyarakat Desa Gambut

“Bersilaturahmi dalam rangka 17 februari 2021, beliau Fery yang akan mengakhiri jabatannya sebagai wakil bupati OKU Timur,”Katanya

“Datang menampakkan muka, pergi menampakkan punggung,Kami mengucapkan terima kasih, atas kinerja dan penyelesaian pembangunan infrastruktur di OKU Timur telah mencapai 75 persen , dan kerjasama dengan provinsi mencapai 95 persen,” Imbuhnya.

Beny juga menambahkan dengan keterbatasan anggaran yang kita miliki di Pemerintahan Kholid Mawardi dan Fery Antoni mampu dan berhasil membawa OKU Timur Sehaluan unggul dan setara dengan daerah lain, berkat kerjasama antara eksekutif dan legislatif,”tegasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button