HeadlinePemerintah Daerah

Wakil Bupati OKUT Ucapkan Selamat kepada Siswa Yang Lolos Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi

Sumsel Independen – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H Muhammad Adi Nugraha Purna Yudha menerima audensi dari Paskibraka asal Kabupaten OKU Timur yang mewakili Sumatera Selatan ke Tingkat Nasional dan ketingkat Provinsi.

Keduanya yaitu I Nyoman Ananta Sumanata yang telah terpilih menjadi Paskibraka Nasional asal SMA Negeri 1 Belitang dan Bisma Adhi Nugroho asal SMA Negri 2 Martapura mewakili Paskibraka OKU Timur ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam arahannya Wabup mengucapkan selamat kepada keduanya yang berhasil menggapai prestasi tingkat Nasional dan Provinsi Wabup juga berpesan agar tetap menjaga nama baik Kabupaten OKU Timur dan Provinsi Sumatra Selatan.

“Saya ucapkan selamat kepada adik kita I Nyoman Ananta Sumanata yang telah terpilih menjadi Paskibraka Nasional dan Bisma Adhi Nugroho mewakili Paskibraka OKU Timur ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Suatu kebanggaan untuk kita putra-putra terbaik Kab. OKU Timur bisa lolos Paskibraka ketingkat Nasional dan Provinsi. Pesan saya selalu jaga nama baik kabupaten Oku Timur selama pendidikan serta sukses selalu dalam latihan,”imbuhnya

Baca Juga :   Bina Darma Utus Mahasiswa Salurkan Bantuan ke Semeru

Wabub juga berpesan agar selama baik di Tingkat Nasional maupun provinsi tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan ini adalah Suatu kebanggaan untuk kita putra-putra terbaik Kabupaten OKU Timur bisa lolos Paskibraka ketingkat Nasional dan Provinsi,”

Sementara itu kepala sekolah SMA Negri 2 Martapura Drs.Gumunawan ketiak di wawancarai mengungkapkan meras bangga dengan siswanya yang bernama Bisma Adhi Nugroho asal SMA Negri 2 Martapura bisa lolos paskibraka tingkat provinsi

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolah Alhamdulillaah ada 2 orang yg masuk tingkat propinsi, mohon doanya semoga tahun depan bertambah lagi dan termotivasi untuk berlatih dan berkontribusi demi kemajuan sekolah, dan mengharumkan nama kabupaten OKU Timur,”pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button