HeadlinePendidikan

Wakili Sumsel di Level Nasional Ajang Mahasiswa Berprestasi 2021

Sumsel Independen – Mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) kembali bertengger di kompetisi kancah nasional. Kali ini, Amany Larassyah Amir, mahasiswi semester empat Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBD ini berhasil tembus mewakili Sumsel di ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021.

Diketahui, event bergengsi ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang ada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, dan mahasiswa mahasiswi Bina Darma selalu lolos lima tahun berturut-turut sejak event tersebut dimulai.

“Saat ini sedang tahap penilaian video bahasa Inggris. Saya mengajak seluruh warga masyarakat Sumsel serta civitas akademika dan alumni Bina Darma untuk andil mendukung Amany berjuang pada tahap ini,” ujar Rektor Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM.

Sunda melanjutkan, untuk memberikan dukungan kepada Amany di tahap penilaian video ini cukup dengan memberikan like di channel youtube https://youtu.be/nu8-i3t4fK0 serta memberikan komentar support kepada Amany.

Baca Juga :   Dukung Percepatan DOB Kikim Area

“Ini sudah tahun ke lima mahasiswa Bina Darma lolos ke ajang Pilmapres. Semoga tahun ini bisa memberikan hasil terbaik demi mengharumkan nama Provinsi Sumsel,” harapnya.

Sementara itu, Amany mengajak warga Sumsel khususnya untuk menberikan dukungan kepada dirinya. “Saya mohon kepada warga Sumsel untuk memberikan dukungan agar saya bisa lolos ke tahap berikutnya,” ucap perempuan Kelahiran Palembang 16 Juni 2002 itu.

Ia berharap, dapat memberikan hasil terbaik dan membanggakan nama Bina Darma serta provinsi Sumsel di level nasional. “Semoga dapat memberikan hasil terbaik nantinya,” tandasnya. (Rl)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button