Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Pemerintah Daerah

Wako Palembang Imbau untuk Bermuhasabah dalam HUT ke 1337 Kota Palembang

Sumsel Independen – Tepat pada tanggal 17 Juni 2020, kota Palembang genap merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1337. Namun, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menegaskan, bahwa tidak akan mengelar seremonial atau kegiatan apapun dalam perayaan hari ulang tahun kota Palembang yang ke 1337 tersebut.

Dalam hal ini, Walikota Palembang dua periode tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk Bermuhasabah terkait apa yang telah dicapai oleh kota Palembang.

“Hari ulang tahun kota Palembang yang ke 1337 ini kita tidak akan memperingati secara seremonial, tetapi yang kita harapkan, bagaimana Bermuhasabah atau merenungkan apa yang telah kita capai selama ini, yang baik harus kita tingkatkan dan yang tidak baik justru akan kita hapus,” kata H. Harnojoyo, Senin (15/06).

Sehubungan dengan HUT ke 1337 tersebut itu juga, Harnojoyo masih terus menghimbau kepada masyarakat untuk dapat berkerjasama dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Anggota DPRD, OKUT dan Forkompida Saksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Secara Virtual

“Sebubungan dengan pandemi Covid-19 ini, kami berharap kepada masyarakat di hari jadi yang ke 1337, mari bersama-sama kita patuh akan protokol kesehatan ini, sehingga kasus Covid-19 ini akan hilang di kota Palembang,” harapnya.

Menurutnya, tanpa adanya kerjasama yang baik dari tokoh masyarakat ataupun dari masyarakat itu sendiri, penyebaran Covid-19 tersebut tidaklah dapat hilang dengan sendirinya .

“Semua yang kita harapkan ini tidak semata-mata dapat dilakukan sendiri oleh Pemerintah kota Palembang saja, artinya semua ini membutuhkan peran serta kita semua, baik tokoh masyarakat, masyarakat yang merupakan garda terdepan di tengah pandemi Covid ini,” pungkasnya. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button