Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Walikota Palembang Semangati Warga Isolasi Mandiri

Sumsel Independen – Meski di tengah kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap ke dua, perhatian Walikota Palembang, H. Harnojoyo masih terus tercurahkan untuk masyarakat kota Palembang.

Melalui kunjungannya, Walikota Palembang terus memberikan semangat serta bantuan langsung kepada warga yang terdampak Covid-19, salah satunya keluarga bapak Burhadi di Kecamatan Gandus Palembang, Jumat (05/06).

Diketahui, di tengah kesulitan perekonomian saat ini, Ronaldi yang merupakan anak dari Bapak Burhadi dan Ibu Sumiati merupakan salah satu pasien Covid-19 yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang. Sementara, saat ini kedua orang tua Ronaldi (red) sedang menjalani isolasi mandiri.

“Pokoknya saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit, mudah-mudahan kita berdoa dia sehat,” kata Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat mengunjungi kediaman Burhadi dan Sumiati.

Harnojoyo juga menyampaikan kepada Burhadi dan Sumiati agar dapat terus memberikan semangat kepada Ronaldi, sehingga melalui semangat tersebut, keadaan Ronaldi dapat segera pulih dan dapat pulang ke rumah.

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Ajak Tim Sanggar Seni Sebiduk Sehaluan Makan Malam Bersama

“Tetapi tetap dimotivasi supaya kuat, karena kalau dia kuat Insya Allah penyakitnya hilang, tetapi kalau tidak kuat dia menghadapinya ataupun dia sedih, bukan hanya Corona, penyakit lain juga akan datang,” harapnya.

“Tetapi kami yakin, setelah dua kali ia dites dan hasilnya Negatif, Insya Allah. Artinya kedepan ini, 21 hari sudah dan bisa beraktifitas kembali, karena masa Inkubasi ini kan 14 hari,” ujarnya.

Sementara, disampaikan Burhadi, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Walikota Palembang bersama tim gugus tugas yang dinilai telah memberikan perhatian kepada keluarganya atas musibah Covid-19 yang dialami saat ini.

“Anak kita yang namanya Ronaldi yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah. Mudah-mudahan dia cepat sembuh. Minta bantuan doanya,” singkatnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button