Griya Literasi
Pemkot

Wanita Palembang Meninggal Gantung Diri di Depan Teras Rumah Akibat Depresi dan Ribut dengan Suami

Jumat, 10 Mei 2024 17:23 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Tragedi kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Selvi Wulandari (37), warga Jalan Ki Merogan, Lorong Purba Kertapati Palembang, nekat mengakhiri hidupnya dengan Gantung Diri di depan teras rumahnya, Jumat (10/5/2024) dinihari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain panjang dan tali jemuran. Kapolsek Kertapati Palembang, Iptu Angga Kurniawan, membenarkan adanya penemuan mayat Gantung Diri seorang perempuan di Lorong Purba, Kecamatan Kertapati Palembang.

“Saat kita mendapati informasi, langsung mendatangi tempat kejadian, akan tetapi mayat Korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Mohammad Husein (RSMH) Palembang,” ungkap Iptu Angga.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Kapolsek Kertapati, mayat dalam keadaan terikat lehernya dengan tali jemuran. “Keterangan dari pihak keluarga, diduga Korban meninggal karena depresi sering ribut mulut dengan suaminya,” ungkap Angga.

Masih kata Iptu Angga, berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan anak Korban, mengatakan bahwa sekitar pukul 02.30 WIB, saksi mendengar Korban dan suami sedang ribut mulut. Mendengar keributan suami istri tersebut, saksi langsung masuk kedalam kamar.

“Sekitar pukul 03.00 WIB, pada saat saksi hendak keluar dari dalam kamar, ia melihat pintu depan dalam keadaan terbuka, hingga saksi pun langsung keluar dan melihat posisi Korban sudah dalam keadaan tergantung di depan teras rumah. Waktu Korban ditemukan, suaminya tidak ada di lokasi kejadian dan warga berinisiatif mengambil pisau dan memotong tali tersebut, lalu membawa Korban ke RSMH, namun sudah meninggal dunia,” tutupnya. (DN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode