Griya Literasi

Warga Desa Sadarkarya Digigit Buaya Saat Mencari Ikan di Sungai Lesing Block Curup

Jumat, 15 Sep 2023 14:12 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Seorang warga Desa Sadarkarya, yang diketahui bernama Jariyanto (45 tahun), menjadi korban serangan Buaya saat sedang mencari ikan di Sungai Lesing Block Curup, Desa Sadarkarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut informasi yang diterima dari Kepala Desa Sadarkarya, Jariyanto dan dua rekannya tengah melakukan kegiatan mencari ikan dengan cara menyelam dan menembak ikan di sungai tersebut. Namun, saat Jariyanto berada di dalam air, tiba-tiba dia diserang oleh seekor Buaya yang muncul dengan cepat.

“Saat korban didalam air tiba-tiba diserang Buaya disungai tersebut kemudian korban berhasil menyelamatkan dirinya setelah itu korban dibantu rekannya dibawa pulang kemudian langsung dibawa ke klinik,” ujarnya.

Beruntung, Jariyanto berhasil menyelamatkan diri dari serangan Buaya tersebut. Rekan-rekannya segera membawanya pulang dan membawanya ke sebuah klinik untuk mendapatkan Perawatan Medis.

Kapolsek Purwodadi segera merespons kejadian ini dengan memerintahkan Piket SPK untuk datang ke lokasi kejadian. Mereka melihat Jariyanto sedang dibawa ke Klinik Q2. Wonorejo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Akibat serangan Buaya tersebut, Jariyanto mengalami luka-luka, termasuk luka pada kepala, luka pada pipi kiri dan kanan, serta luka pada tangan. Saat ini, dia sedang dirawat inap di Klinik Desa Q2. Wonorejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, dalam kondisi yang stabil. (Den)

Laporan: Deni
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode