Headline

Warga Ucapkan Terima Kasih Dibangunnya Jalan

Sumsel Independen – Secara gotong royong, Satgas TMMD bersama masyarakat mulai mengerjakan pembuatan jalan di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang. Rabu (3/3).

Dalam pembuatan jalan ini, selain Satgas TMMD Kodim Palembang dibantu warga, juga dikerahkan alat berat agar pembangunan jalan bisa cepat selesai dilaksanakan.

Salah satu warga, Anton mengatakan bahwa Warga sekitar yang bekerja sebagai petani padi dan nelayan, sangat bersyukur jalan yang selama puluhan tahun mereka lalui akhirnya dibangun.

“Alhamdullilah akhirnya setelah puluhan tahun jalan ini dibangun dan dilebarkan. Saya mewakili warga lorong Jawi sangat berterima kasih kepada TMMD Kodim 0418 yang telah membangun jalan ini,” Jelasnya.

Dikatakan Anton selama puluhan tahun warga lorong Jawi ketika akan pergi ke kota, mereka pasti melewati jalan setapak ini, Jika hujan jalan ini benar – benar hancur.

Baca Juga :   Kejaksaan Negeri OKU Timur Mulai Melakukan Penyidikan Dugaan Pungli Sertifikasi Tanah

“Dengan dibangun dan dilebarkan jalan ini maka sangat membantu warga sehingga tidak adalagi kecemasan jika melintas dijalan ini,” pungkasnya.(Ril/CI)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button