Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Wawako Pagaralam Tutup Usia, Herman Deru : Saya Merasa Sangat Kehilangan

Sumsel Independen – Kabar duka kembali menyelimuti Bumi Sriwijaya. Kali ini datang dari Kota Pagaralam Provinsi Sumsel. Wakil walikotanya, Muhammad Fadli meninggal dunia pada Rabu (7/12) malam  sekitar pukul 23.15 wib di usia 37 tahun.

Kabar ini juga sampai kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Ditemui di sela kegiatannya di Griya Agung Kamis (8/12) pagi, orang nomor satu di Sumsel itu juga menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Saya juga merasa sangat kehilangan karena almarhum juga merupakan salah satu ketua partai pada tingkat daerah. Dan almarhum ini sangat potensial dalam mengembangkan partainya,” jelasnya.

Menurut Herman Deru kabar meninggal Muhammad Fadli yang begitu mendadak mengejutkan banyak pihak termasuk dirinya. Iapun mengenang almarhum sebagai sosok pemuda yang baik dan begitu ramah. Iapun tak lupa mendoakan almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga :   HD Inginkan Para Insinyur  di Sumsel  Dapat  Ciptakan Suatu Produk yang Mampu Mendorong Kemajuan Daerah

Seperti diketahui almarhum Muhammad Fadli yang merupakan mantan Manager Sriwijaya FC (SFC) dikabarkan meninggal usai bermain bulutangkis di Palembang. Wakil Walikota Pagar Alam Priode 2018-2023 ini disebutkan sempat pingsan saat bermain bulu tangkis, dan dilarikan kerumah sakit Siti Fatimah Palembang. Namun setelah sampai di RS Siti Fatimah, Muhammad Fadli dinyatakan telah meninggal dunia.

Sebelumnya Gubernur Sumsel H. Herman Deru langsung datang melayat ke RS Siti Fatimah pada Kamis (8/12) dini hari sekitar pukul 00.30 wib begitu mendapat kabar duka meninggalnya Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli.

Selanjutnya Gubernur Herman Deru didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni langsung melepas keberangkatan jenazah ke Kota Pagaralam untuk dikebumikan. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button