Pemerintah Daerah

Wawako Palembang Tinjau Berlangsungnya Bazar Murah

Sumsel Independen – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Senin (19/4/2021) pagi, menjadi pusat perhatian warga yang tengah melakukan transaksi jual beli di bazar murah ramadhan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Perdagangan Kota Palembang di halaman Kantor Camat Sematang Borang Palembang.

Mengunakan pengeras suara, Fitri mendatangi satu persatu stand pedagang yang ikut langsung dalam bazar murah ramadhan tersebut.

‘Kalau dijual dipasar berapa harga paketan mie instant ini,” tanya Fitri kepada pedagang.

Dari percakapan langsung dari puluhan pedagang , Fitri yang menanyakan langsung kesetiap pedagang ini, langsung mengetahui selisih harga yang cukup jauh berbeda.

“Ya kalau di Bazar murah ini, rata -rata produk yang dijual lebih murah dari pasar biasanya, kisaran sampai selisih harga lima ribu rupiah,” katanya.

Bazar murah Ramadhan, yang direncanakan akan digelar di 18 kecamatan kota Palembang ini, Fitri meminta distributor pedagang yang turut langsung mendukung program kerja Pemkot Palembang agar bisa membantu masyarakat dibulan Ramadhan terutama masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan harga yang murah dari harga pasaran biasanya. (Ril)

Baca Juga :   Tekan Penyebaran Covid-19 ,Polres OKUT Semprotkan Disinfektan Di Seputaran Kota Martapura

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button