Griya Literasi
Pemkot

Ziva Magnolya, Mak Comblang di Balik Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Senin, 13 Mei 2024 12:40 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar mewah di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024, ternyata memiliki cerita menarik di baliknya. Salah satunya adalah peran mak comblang dari Ziva Magnolya, yang menghubungkan keduanya.

Awalnya, keisengan Ziva Magnolya menyampaikan salam dari Mahalini untuk Rizky Febian menjadi awal dari kisah cinta mereka. Di media sosial, Ziva Magnolya membagikan potret Pernikahan pasangan tersebut, termasuk tangkapan layar percakapannya dengan Mahalini di WhatsApp.

Dalam percakapan itu, Ziva Magnolya dengan gigih mencoba menyampaikan salam dari Mahalini untuk Rizky Febian. Meskipun awalnya Rizky Febian menolak, namun akhirnya kisah ini berujung pada Pernikahan mereka.

Di akun Instagram-nya, Ziva Magnolya mengaku hanya iseng menghubungkan keduanya tanpa maksud apa pun. Namun, tak disangka bahwa keisengan tersebut akan membawa mereka ke pelaminan.

iseng bikin orang kesel (❌). iseng bikin orang nikah (✔️). Pokoknya harus bermuara selamanya. Enggak mau tahu. Titik,” tulis Ziva Magnolya.

Unggahan ini disambut dengan tanggapan hangat dari Mahalini sendiri, yang menyebut aksi Ziva Magnolya sebagai tindakan gila namun mengaku sayang padanya.

“Orgil tapi aku cinta kamu selamanya,” sahut Mahalini di kolom komentar.

Sejumlah netizen juga memberikan pujian atas peran Ziva Magnolya sebagai mak comblang ini, menilai bahwa tindakan isengnya tersebut memiliki dampak yang positif.

“Definisi iseng dapat pahala,” tulis salah satu netizen. “Good job,” timpal yang lain.

Kisah ini menjadi bukti bahwa seringkali cinta bisa ditemukan dari tempat dan situasi yang tak terduga, bahkan dari sebuah keisengan seorang teman.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode