Griya Literasi
Pemkot

Irwin Zulyani Siap Dicalonkan Bupati Muba

Rabu, 1 Mei 2024 13:25 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ketua DPC Partai Gerindra Muba Irwin Zulyani siap dicalonkan Bupati Musi Banyuasin dalam Pilbup November mendatang.

Menurutnya, modal pengalaman sebagai pimpinan DPRD yang memasuki periode kedua ini sudah cukup untuk memahami kondisi kabupaten berslogan Bumi Serasan Sekate tersebut.

“Saya merasa terpanggil untuk berbuat demi kemajuan dan kesejahteraan Musi Banyuasin. Maka itu mudah-mudahan pencalonan saya ini mendapat dukungan dari masyarakat. Kita akan bersama-sama mengelola sumber daya alam yang sangat melimpah ini demi kesejahteraan bersama,” ujar Irwin Zulyani saat dihubungi wartawan melalui sambungan selular, Rabu (01/05).

Pria berkacamata kelahiran desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu ini mengaku sekarang tengah berada di Jakarta untuk berkoordinasi dengan DPP Partai Gerindra.

Dijelaskan, untuk di Muba Partai Gerindra sendiri berhasil menjadi salah satu pemenang pemilu legislatif dengan perolehan 7 kursi legislatif.

“Modal 7 kursi ini cukuplah bagi saya untuk maju tahap pencalonan, masih kurang 2 kursi nanti Insya Allah akan ada partai yang berkoalisi. Komunikasi politik akan saya matangkan nanti sepulang dari Jakarta,” imbuhnya Irwin yang menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Muba sejak 2017 lalu.

Irwin menambahkan, di samping persoalan infrastruktur juga menjadi program andalan nantinya bagaimana bisa menekan angka stunting yang masih menjadi persoalan tersendiri di Muba.

Dirinya yakin, Muba ke depan akan lebih sejahtera dengan infrastruktur yang memadai. Taraf hidup dan perekonomian akan semakin meningkat nantinya.

“Membangun Muba ini butuh keseriusan dan strategi khusus, karena semua tahu sumber daya alam yang kita miliki sangat besar sekali. Semua harus dikelola dengan baik demi meningkatkan perekonomian masyarakat,”tambah Irwin lagi.

Seperti diberitakan, sebelum ini sudah beberapa nama digadang-gadangkan mencalonkan Bupati Muba. Sebut saja Sekda Muba sekarang Drs Apriyadi MSi, Ir Hj Lucianty dan Benni Hernedi mantan Wakil Bupati Muba. (DN)

Laporan: Madon
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode