Griya Literasi

Update Klasemen dan Perolehan Medali Porprov Sumsel XIV, Lahat Posisi Teratas

Jumat, 15 Sep 2023 10:27 1 menit membaca

Sumsel Independen – Klasemen sementara perolehan Medali kontingen kabupaten/kota pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV Jumat (15/9/2023) yakni posisi teratas diduduki oleh Kabupaten Lahat melalui cabang olahraga (cabor) Sambo.

Kabupaten Lahat berhasil meraih 14 Medali, diantaranya 4 emas, 5 perak dan 5 perunggu. Kemudian posisi kedua, diduduki oleh Ogan Komering Ilir (OKI) dengan perolehan jumlah Medali sebanyak 11 Medali, diantaranya 1 Medali emas, 2 Medali perak, dan 8 Medali perunggu.

Selanjutnya di posisi ketiga, dengan jumlah Medali yang seimbang yakni OKU Selatan dengan OKU, dengan jumlah Medali sebanyak 10 Medali. Namun, yang membedakan jumlah kabupaten/kota pada perolehan Medali yakni OKU Selatan lebih unggul dengan perolehan Medali emas sebanyak 3 Medali, sedangkan OKU hanya 1 Medali emas.

“OKU Selatan dan OKU seimbang jumlah medalinya. Namun untuk OKU Selatan memperoleh 3 Medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Sedangkan OKU, dengan perolehan 1 Medali emas, 5 perak, dan 4 perunggu,” ujar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Cabor Sambo, Yasir Arafat SPd MM, Jumat (15/9/2023).

Perolehan Medali akan terus mengalami perubahan. Kontingen kabupaten/kota se Sumsel terus bersaing untuk meraih gelar juara dan mendapat posisi terbaik hingga akhir Porprov Sumsel XIV. (via)

Laporan: Via Arzani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode