Griya Literasi
Pemkot

Nasib Mobil Dinas Pemkab OKU Selatan Tak Laku Dijual

Sabtu, 27 Apr 2024 11:35 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Mobil Dinas milik Pemkab OKU Selatan yang kini menjadi barang bekas terlihat terpakir di halaman belakang kantor BPKAD Kabupaten OKU Selatan

Sebagian Mobil Dinas bekas (Mobkas) yang dulu nya merupakan kendaraan dinas guna menunjang operasional bagi para pejabat saat ini kondisinya hanya tidak ubah sebuah barang rongsok dibiarkan terkena panas dan hujan tersebut belum laku terjual saat pernah dilelang oleh Pemkab OKU Selatan.

Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan, Natalion S.TTP., melalui Kepala Bidang Aset, Ariansyah saat di Konfirmasi Sumsel Indipenden, Membenarkan sebagian mobkas yang terpakir ada saat ini di halaman belakang kantor setempat pernah sempat dilelang tapi belum laku Karena masalah harga.

“Sebagian mobkas yang ada saat ini pernah dua kali di lelang tapi belum laku dan rencananya akan lanjut dilelang pada Tahun ini bersama mobkas lainnya merupakan aset OPD yang sedang di usulkan untuk dilelang,” ujarnya.

Pantauan Sumsel Indipenden di halaman belakang kantor BPKAD OKU Selatan Terlihat ada beberapa unit mobkas dan motor bekas yang tidak lagi terpakai terparkir di lokasi halaman setempat

Untuk jenis mobkas yang terlihat yaitu seperti Jenis Mitsubishi Dahatsu kuda, jenis kijang lama dan untuk motor dinas bekas Yaitu merk Thunder. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode