Griya Literasi
Pemkot

Chand Kelvin Resmi Meminang Dea Sahirah: “Cerminan Doa yang Dipanjatkan”

Rabu, 8 Mei 2024 11:42 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Chand Kelvin, yang sebelumnya sempat dikenal sebagai seorang jomblo, akhirnya menemukan Pasangan hidupnya dalam sosok Dea Sahirah. Pada tanggal yang istimewa, 5 Mei 2024, Chand secara resmi melamar dan meminang perempuan berhijab tersebut.

Alasan di balik keputusan Chand tidak lain adalah karena dia melihat Dea sebagai jawaban atas doa-doanya selama ini. Dia mengungkapkan bahwa Dea adalah cerminan dari doa yang selalu dipanjatkannya kepada Allah.

“Dea cantik, wanita solehah. Saya tuh dari dulu selalu berdoa, ‘Ya Allah, mudah-mudahan saya memiliki istri yang kita bisa sama-sama berbuat kebaikan, beribadah bareng.’ Alhamdulillah, Dea tipikal seperti itu,” ungkap Chand Kelvin dengan penuh rasa syukur.

Chand juga menyatakan bahwa Dea adalah sosok yang selalu menjaga ibadahnya dengan konsisten, bahkan tanpa harus diingatkan.

“Tanpa saya suruh salat sekalipun, dia masyaAllah orang yang saya mungkin sangat rindukan. Puasanya juga jalan,” tambahnya dengan bangga.

Selain itu, Chand juga mengutarakan keinginannya untuk memiliki Pasangan yang dapat menjadi mitra dalam berbuat kebaikan. Dia percaya bahwa impian tersebut dapat terwujud bersama Dea setelah mereka resmi menikah.

“Saya ingin ketika berumah tangga tuh sama-sama berbuat kebaikan bareng-bareng. Bisa salat jamaah, kebaikan yang dilakukan selalu sama-sama,” jelasnya.

Pendapat Chand tentang Dea juga didukung oleh Dea sendiri. Menurut Dea, Chand adalah pribadi yang konsisten dalam menjalankan ibadahnya, serta setia dalam mendekatinya.

“Sama sih, yang aku kenal dari dulu, dari 2018 dia enggak berubah. Kalau apa-apa, yang selalu mentingin salat, yang aku lihat dia rajin ibadahnya. Jadi sering ngajak kebaikan juga,” kata Dea.

Dea juga menambahkan bahwa Chand adalah sosok yang setia dan konsisten dalam upayanya untuk memenangkan hatinya.

“Orangnya mungkin cukup setia. Dari 2018 tuh dia selalu berusaha mendekati, selalu sabar sih untuk menunggu proses aku dewasa, dan cukup konsisten sih orangnya,” ucap Dea Sahirah, dengan senyum yang menggambarkan kebahagiaan mereka berdua.

Demikianlah, Chand Kelvin dan Dea Sahirah siap melangkah ke tahap berikutnya dalam hubungan mereka, dengan harapan dapat terus saling mendukung dan menjadi inspirasi satu sama lain dalam menjalani kehidupan berumah tangga.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode