Griya Literasi

Sempat Saling Kejar Skor, Atlet Voli Indoor Lahat Putra Teteskan Air Mata

Senin, 18 Sep 2023 12:10 2 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Independen – Match Voli Indoor putra antara Ogan Komering Ilir (OKI) dengan Lahat berlangsung sengit. Pertandingan yang cukup memakan waktu selama dua jam itu, membawa angin segar bagi Kontingen Lahat. Sempat saling kejar skor selama bertanding, namun akhirnya kemenangan berhasil dicapai Lahat 3 – 2 OKI, dengan 5 set permainan. Hingga di akhir pertandingan, atlet Voli Indoor putra sampai berpelukan dan meneteskan air mata kebahagiaan bersama pelatih dan official.

Set pertama, pertandingan sempat dimenangkan oleh OKI 25 – 19 Lahat. Kemudian set kedua, Lahat berhasil mengubah posisi menjadi, Lahat 25 – 23 OKI. Namun set ketiga, OKI mengubah kembali kedudukan dengan skor 25, sedangkan Lahat 23. Di set keempat dan kelima, Lahat konsisten untuk mengejar skor yang telah direbut OKI. Dengan perolehan set keempat Lahat 25 – 21 OKI. Di akhir permainan, dengan skor yang tipis, Lahat mempertahankan kedudukannya, yakni dengan skor Lahat 15 – 13 OKI.

“Alhamdulillah tim Lahat putra volli Indoor melawan OKI, dengan susah payah tapi ternyata kemenangan berpihak kepada kita,” ungkap Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lahat, Herdi Fahrudin, Senin (18/9/2023).

Herdi menambahkan, kemenangan Voli Indoor ini menambah kabar baik buat Kabupaten Lahat. Pasalnya, selain kemenangan Voli Indoor putra, dirinya juga menerima kabar mengenai tim Voli pasir putri yang telah menang melawan tim dari Muara Enim, dengan skor akhir Lahat 2 – 0 Muara Enim.

“Saya pribadi berharap, atlet dapat mempertahankan semangatnya dalam bertanding, jaga dan latih fisik serta fokus, supaya penampilan yang terbaiknya dapat menghasilkan medali untuk Kabupaten Lahat,” harapnya. (via)

Laporan: Via Arzani
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode