Griya Literasi
Pemkot

Kalah Telak, Pali Dibantai Mura di Voli Indoor Putri Porprov

Jumat, 15 Sep 2023 10:35 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV menyaksikan pertandingan seru dalam cabang olahraga (Cabor) Voli Indoor Putri pada pagi ini, Jumat (15/9/2023). Pertandingan antara Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) berlangsung dalam pool AA.

Pertandingan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 09.10 WIB. Hasil pertandingan menunjukkan dominasi Mura yang berhasil mengalahkan Pali dengan Skor telak 3 – 0.

Sumargono, Bidang Pertandingan dan Perwasitan Cabor Voli Indoor, menjelaskan, “Pertandingan antara Mura dan Pali baru saja selesai dengan Skor 3 untuk Mura dan 0 untuk Pali.”

Kompetisi cabang voli indoor akan berlangsung hingga tanggal 22 September 2023, termasuk kategori putra dan putri. Pada hari ini, terdapat lima pertandingan, di antaranya pool A putri yang mempertemukan Mura dan Pali. Selain itu, pool BB putri akan menampilkan pertandingan antara OKU dan OKU Selatan, sementara pool C putra akan mempertemukan OKU dengan Muara Enim pada pukul 13.30 WIB. Pertandingan berlanjut dengan pool C putra kembali, kali ini antara Mura dan Banyuasin, serta terakhir adalah pool D putra yang mempertemukan Pagaralam dengan OKU Selatan.

Pertandingan menarik lainnya yang patut ditunggu adalah laga antara Kabupaten Lahat dan Mura yang akan berlangsung pada Minggu (17/9/2023). (via)

Laporan: Via Arzani
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode