Griya Literasi
Pemkot

Musisi dan Komedian Ternama Digadangkan Hiasi Perayaan HUT Lahat

Rabu, 17 Apr 2024 20:09 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kabupaten Lahat akan merayakan Hari Ulang Tahun ke 155 tahun, pada 20 Mei 2024 mendatang. Tidak tanggung-tanggung dalam puncak perayaan Hut sekaligus pesta rakyat tersebut, warga Lahat akan dihibur Musisi dan komedian ternama tanah air.

Tidak kalah hebohnya dibandingkan tahun lalu. Bila tahun lalu Pemkab Lahat sempat mendatangkan penyanyi Ghea Youbi dan Keisya Levronka, tahun ini digadangkan akan mendatangkan solois sekaligus vokalis Band Radja yakni Ian Kasela serta senior komedian Indonesia yang terkenal dengan jargon uhuy yaitu Komeng.

“Masyarakat Kabupaten Lahat akan dihibur juga oleh dua artis tanah air, yakni Ian Kasela dan Komeng,” ujar Kepala Bappeda Lahat Feriansyah Eka Putra, yang juga sekaligus Tim Panitia Hut Lahat, saat Rapat lanjutan persiapan Hut Lahat, Rabu (17/4/2024).

Febriansyah juga menerangkan, Hut Lahat tahun ini akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari opening ceremony hingga closing. Diantaranya pertandingan sepak bola, bola basket, jalan santai, dan fun bike.

Kemudian lomba mewarnai jenjang TK/ PAUD, lomba burung kicau, lomba marawis, serta yang paling penting adanya bazar UMKM.

“Selain rangkaian kegiatan diatas, Pemerintah Kabupaten Lahat akan menggelar tari erai erai masal yang pernah ditampilkan pada pembukan pagelaran Porprov XIV tahun 2023 kemarin,” sampainya.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengapresiasi ide-ide panitia Hut Lahat ke 155 tahun. Sebab, bagaimanapun juga acara tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses nantinya, tanpa berjibaku seluruh stakeholder. “Selain rangkaian, kita akan fokus ke logo perayaan tahun ini karena itu juga sebagai identitas,” sampainya. (via)

Laporan: Via
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode