Griya Literasi
Pemkot

Serius Maju Pilkada Muara Enim, Gus Amu Ambil Formulir Pendaftaran di Sejumlah Parpol

Rabu, 1 Mei 2024 11:46 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ahmad Mujtaba menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029, hal itu ia tunjukkan setelah menyerahkan formulir pendaftaran kepada Partai Golkar pada hari Selasa, (30/4/202).

Pria yang akrab disapa Gus Amu ini juga merupakan putra dari KH. M. Dainawi Gerentam, pengasuh Pondok Pesantren Al-Haromain Semende. Ia telah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik besar, termasuk PAN, Demokrat, PDIP, dan PKB.

Ditemani oleh beberapa tokoh penting NU Kabupaten Muara Enim, termasuk Rois Syuriah PCNU Kiayi Miftah Kaprawi, Wakil Rois Syuriah Kiayi Solehan, dan lain-lain, Gus Amu menyampaikan visi misinya kepada media saat penyerahan formulir pendaftaran pencalonan.

Sekarang kita mengikuti proses penjaringan melalui Partai Pengusung sebagai bentuk taat atas aturan Institusi yg mensyaratkan mendaftarkan diri kepartai. Terkait nantinya terpilih maju sebagai calon Bupati atau wakil Bupati itu sepenuhnya Kita serahkan saja ke Partai Politik tempat dimana Kita mendaftar, yang pasti Kita Siap mengikuti Pilkada dengan diusung oleh Partai. ”Ucap Gus Amu yang juga Ketua PCNU Muara Enim.

Gus Amu juga menekankan pentingnya peran Generasi Muda dari kalangan Santri dan putra daerah dalam kepemimpinan lokal.

“Saatnya Generasi Muda dari kalangan Santri dan juga putra daerah memimpin, dan ikut serta untuk membangun Muara Enim yang agamis, maju, inovatif dan masyarakat lebih sejahtera,” tukasnya. (Ali)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode