Griya Literasi
Pemkot

Maju Pilkada Musi Rawas, Dian Prasetio Ambil Formulir di Partai Nasdem

Sabtu, 4 Mei 2024 20:02 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dian Prasetio, SH bersama timnya mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (CAKADA) di kantor dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten Musi Rawas, kedatangan Dian Prasetio disambut hangat oleh Nasrun,SE beserta dengan kader lainya yang bertempatan di kantor DPD partai Nasdem simpang F trikoyo kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas.(4/5/2024).

Dalam kesempatan itu Dian Prasetiio mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Nasrun, SE sebagai ketua DPD partai Nasdem terpilih periode 2024-2029

“saya ucapkan dulu selamat kepada ketua DPD Nasdem yang baru adinda Nasrun jadi kemarin itu sedikit merinding dapat kiriman dari kakak Fauzi SK yang baru sekali lagi kita ucapkan selamat atas di mandatkan sebagai ketua DPD Nadem yang baru untuk Kabupaten Musi Rawas,” ungkapnya.

Tak hanya itu Dian Prasetio, SH juga menyakini bahwa partai Nasdem DPD Musi Rawas di bawah kepimpinannya bisa lebih baik.

“tentunya Saya yakin Nasdem dipegang oleh adinda Nasrun insya Allah kedepannya bisa menjadi pucuk pimpinan di dewan nanti,” imbuhnya.

Kemudian dari pada itu Dian Prasetio juga mengungkapkan tujuannya kepartai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran CAKADA kabupaten Musi Rawas.

“Kedatangnya saya ke kantor DPD Partai NaDem untuk Ambil Formulir pendaftaran Balon Bupati Musi Rawas,” ucap pria jebolan tebu Ireng ini.

Dian Prasetio juga berharap agar kiranya DPD partai Nasdem bisa mengusung dirinya sebagai calon bupati Musi Rawas,

“menyebut bahwa jargonnya Wes Wayahe (sudah waktunya) mirip dengan jargon Nasdem Its Time.Dengan seiramanya jargon tersebut mudah-mudahan kita juga bisa seirama dalam berpolitik di Kabupaten Musi Rawas,”ungkap nya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas, Nasrun mengatakan bahwa penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas dibuka dari tanggal 1-7 Mei 2024.

“Partai Nasdem DPD Musi Rawas membuka pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah (CAKADA) mulai dari tanggal 1 mei hingga 7 mei 2024 ,” tutupnya. (Deni)

Laporan: Deni
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode