Griya Literasi

SMA Negeri 1 Martapura Gelar PAS Secara Langsung

Jumat, 10 Jun 2022 15:23 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – SMA Negeri 1 Martapura menggelar Penilaian Akhir Semester (PAS) yang biasa di kenal Dengan Ujian Akhir semester yang diikuti oleh kelas X dan XI secara langsung di sekolah. Kamis(8/6/2022)

Kordinator kurikulum SMA Negeri 1 Martapura Syelvi Okctariza S.Pd M.Pd mengatakan penilaian akhir semester ini diikuti oleh kelas X dan XI untuk bias naik ke kelas selanjutnya.

“Pada tahun ini penilaian akhir semester terdapat 14 mata pelajaran dan 4 ujian praktek yang Biologi ,PAI ,Seni Budaya, kimia,”jelasnya

Syelvi juga mengatakan siswa yang akan mengikuti Penilaian akhir wajib menyelesaikan tugas sebelumnya.

“Kegiatan PAS dilakukan sejak tanggal 6-11 Juni dari jam 07:00 WIB – 12:30 WIB , para siswa yang mengikuti PAS ketika di ruangan di awasi oleh dua pengawasan dan wajib mengumpulkan tas dan handphone merek,”imbuhnya

Sementara itu kepala sekolah SMA Negeri 1 Martapura Drs Tri Handoyo MM menghimbau kepada seluruh siswa untuk mengikuti PAS secara serius dan sungguh sungguh.

“disisi lain nilai raport ini juga menjadi bahan pertimbangan masuk ke perguruan tinggi, harapan saya anak anak mengerjakannya sebaik mungkin agar memperoleh hasil yang maksimal, jujur dan amanah, berusaha sekuat tenaga dan berdoa sepenuh hati , InsyaAllah Tuhan meridhoi,”pungkasnya. (J)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode