Griya Literasi
Pemkot

Kecelakaan di Pom 9, Hancurkan Dua Mobil Pribadi Satu Diantaranya Milik PNS

Kamis, 24 Agu 2023 16:53 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Indepeden – Kecelakaan terjadi di Jalan POM IX depan RS Siloam, Kamis (24/8/2023) sekira pukul 01.30WIB yang menghancurkan dua Mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BG 1637 IB dan Daihatsu Terios BG 1927 NW.

Belakangan diketahui bila Mobil Daihatsu Ayla tersebut dikemukakan oleh Muhammad Utama(43) yang berprofesi sebagai PNS dan Marli Hanayati (65), sementara Mobil Daihatsu Terios dikemudikan oleh Risky Andrianto(33).

Lalu, Marli Hanayati (66) penumpang Mobil Daihatsu Ayla mengalami nyeri di pinggang kanan dan shock, sadar dan di rawat di RS Siloam.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra melalui Kanit Laka Lantas, Iptu AR Sikakum mengatakan, kendaraan terlibat Kecelakaan di Jalan POM IX antara Mobil Daihatsu Terios dengan Daihatsu Ayla berawal Mobil Terios yang datang dari arah simpang Kampus menuju simpang TVRI Palembang.

“Tiba di tempat kejadian perkara, pengemudi Mobil Terios hilang konsentrasi dan pandangan gelap tidak melihat Mobil Ayla yang sedang parkir di badan jalan, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri Mobil Ayla,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (24/8).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua pengemudi dan satu penumpang alami luka. Ketiganya mendapatkan perawatan di RS Siloam.

“Kerusakan benda pada Mobil, bagian depan sebelah kanan Mobil Terios dan belakang sebelah kiri Mobil Ayla. Kedua Mobil diamankan ke Pos Laka Lantas Musi II, kedua pengemudi sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini. Yang mana mereka mengalami luka ringan,”katanya. (Hw)

Laporan: Haris
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode