Griya Literasi

Palembang Dikepung Banjir, Akibatkan Kemacetan Hingga Rendam Pemukiman Warga

Kamis, 6 Okt 2022 13:21 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Banjir menggenangi sejumlah ruas jalan di Kota Palembang sehingga mengakibatkan Kemacetan lalu lintas hingga motor mogok, Kamis (6/10/2022).

Kemacetan lalu lintas kendaraan tersebut terjadi di beberapa titik mulai dari Jalan R Soekamto di depan PTC Mall dan Hotel Harper sampai ke Jalan Basuki Rahmat, Simpang Lampu Merah Angkatan 66.

Kemacetan lalu lintas kendaraan di antaranya terjadi di ruas Jalan Seduduk Putih, Jalan Letjen Simanjuntak, Jalan Sekip, dan Jalan KH Zainal Abidin Fikri karena pengendara berusaha menghindari Banjir.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Palembang Kompol Rendy mengatakan bahwa kepolisian sudah mengerahkan personel untuk mengatasi Kemacetan lalu lintas kendaraan di jalan-jalan yang tergenang.

“Saya dan personel masih di lokasi mengatur lalu lintas, ada beberapa petugas BBWS, PUPR, Dinas Kebersihan yang diterjunkan ke sana, sabar ya,” kata Rendy dikutip dari antaranews.com.

Banjir di Kota Palembang tidak hanya mengakibatkan Kemacetan yang menggangu jalannya aktivitas masyarakat namun Banjir juga mengakibatkan terendamnya rumah warga.

Lesiana Anggita salah seorang warga yang tinggal di kawasan Jalan R Soekamto Banjir yang diakibatkan hujan pada Rabu malam tersebut juga merendam rumah warga.

Banjir mulai masuk ke rumah mulai dari jam 12 malam, sampai siang hari ini belum surut” ujarnya. (Ali)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode