Griya Literasi
Pemkot

Via Vallen Curhat di Media Sosial Mengenai Keluarganya, Termasuk Kasus Adiknya

Selasa, 30 Apr 2024 11:02 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Penyanyi Via Vallen mengungkapkan curhatannya melalui media sosial terkait kondisi keluarganya, terutama terkait kasus yang menimpa sang Adik laki-laki.

Curhatan tersebut menjadi sorotan setelah ditangkap layar oleh beberapa pihak dan tersebar luas di platform media sosial.

Dalam curhatannya, Via Vallen mengungkapkan perasaannya yang terkejut dengan situasi keluarganya, terutama saat istri Chevra Yolandi mempertanyakan statusnya sebagai anak kandung.

Via Vallen menyatakan bahwa dirinya merasa sering mendapatkan perlakuan tak seimbang dari beberapa anggota keluarganya, termasuk sang Adik.

“Aku ada di lingkungan orang-orang yang egois. Orang-orang yang secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi mau semenderita apapun kita, mereka ga akan peduli. Kalo diomong pun, yang ada malah jadi adu nasib, dan itu capek. Namanya manusia itu pasti punya batas sabar,” ungkap Via Vallen dalam curhatannya.

Lebih lanjut, Via Vallen mengungkapkan bahwa suasana di lingkungannya tidak kondusif, terutama setelah adiknya terlibat dalam kasus penggelapan barang gadai. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah tidak tinggal di rumah tersebut sejak lama dan mengaku tak tahan lagi dengan kondisi yang terjadi.

Setelah kasus tersebut tersebar luas, akhirnya Via Vallen menyampaikan bahwa ia akan menghapus curhatannya jika kondisi sudah membaik.

Sementara itu, kasus adiknya sudah diselesaikan secara damai, dimana sang Adik telah mengganti sepeda motor yang digadaikannya dengan uang senilai Rp 18,5 juta.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode