Griya Literasi
Pemkot

Baim Wong Rayakan Ulang Tahun ke-43, Berharap Diberi Kesehatan oleh Allah

Selasa, 30 Apr 2024 10:26 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Baim Wong, suami dari Paula verhoeven, merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada Sabtu lalu, tanggal 27 April 2024. Dalam momen tersebut, Baim Wong mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah atas kesehatan yang diberikan-Nya.

“Waktu begitu cepat bergulir, dan saya tidak terasa sudah berusia 43 tahun. Saya berdoa semoga Allah selalu mengaruniakan saya kesehatan,” ujar Baim Wong dikutip dari Liputan6.com.

“Saya memohon doa dari semua orang, semoga semuanya tetap sehat dan aman,” tambahnya.

Baim Wong juga mengungkapkan bahwa ia menerima banyak ucapan selamat Ulang Tahun dari orang-orang terdekatnya. Ia juga berterima kasih kepada sang istri, Paula verhoeven, yang memberikan kue dan hadiah spesial.

“Pastinya, saya mendapat banyak ucapan selamat, kado, dan kue,” ujar Baim Wong.

Ulang Tahun kali ini juga memiliki makna istimewa bagi Baim Wong karena Paula verhoeven memutuskan untuk memakai hijab. Sebagai suami, Baim hanya bisa mendoakan dan membimbing istrinya.

“Saya berharap langkah yang diambil Paula membawa hidayah bagi kita semua, dan semoga dia semakin dewasa dalam menghadapi kehidupan. Sebagai suami, saya hanya bisa memberikan dukungan dan bimbingan,” ungkapnya.

Baim Wong menegaskan bahwa ia tidak pernah memaksa Paula untuk memakai hijab. Keputusan Paula untuk mengenakan hijab datang secara tiba-tiba setelah kembali dari ibadah umrah.

“Saya tidak pernah memaksa dia. Ketika pulang dari umrah, tiba-tiba dia menyatakan keinginannya untuk memakai hijab. Saya mendukung keputusannya dengan tulus,” kata Baim Wong.

Dengan semangat baru di usia yang bertambah, Baim Wong siap menjalani setiap perjuangan yang ada di hadapannya.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode