Griya Literasi

DPC Demokrat OKU Timur Optimistis Raih 7 Kursi Pada Pileg 2024

Minggu, 16 Okt 2022 07:27 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 yang akan berlangsung , DPC Partai Demokrat OKU Timur menargetkan kemenangan dengan perolehan tujuh kursi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPC Demokrat Oku Timur Azmi Shofix saat Launching Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat di kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur, Sabtu (15/10/2022).

Shofix mengatakan , pihaknya sangat optimis bisa meraih target tujuh kursi di DPRD OKU Timur. Sebab sebelumnya Partai Demokrat OKU Timur pernah meraih enam kursi di DPRD OKU Timur.

“Kami optimis target ini bisa tercapai, karena sebelumnya DPC Demokrat Oku Timur pernah berjaya dan mendapatkan enam kursi di DPRD OKU Timur,”tegasnya

Untuk target perolehan kursi tersebut, Azmi menjelaskan, bahwa Partai Demokrat pastinya mengharapkan peningkatan jumlah perolehan kursi dari pemilu terdahulu. Dan pada dasarnya, Partai Demokrat mengharapkan semua daerah pemilihan dapat dìisi kader Demokrat.

“Kami mengaharapkan ada peningkatan pada pileg mendatang. Terkait langkah apa saja yang akan dìlakukan seluruh kader agar berbagai target bisa tercapai,”imbuhnya

Shofix juga menjelaskan drinya bersama seluruh kader akan berupaya maksimal. Untuk mencapai target ia akan membekali pada kader sistim kekeluargaan. Hal ini dìlakukan agar memperolehan suara sesuai dengan target setiap dapil.

“Kami berharap dengan strategi partai ini dapat meningkatkan hasil perolehan suara. Serta dapat meningkatkan jumlah kursi DPR sesuai dengan target yang ditentukan sebanyak tujuh kursi,” pungkasnya. (J)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode