Griya Literasi

HUT Golkar ke 58, Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur Jalan Sehat dan Senam Bersama Masyarakat

Minggu, 16 Okt 2022 20:10 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Masyarakat kota Martapura OKU Timur antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur. Ribuan massa ini tumpah ruah membanjiri jalanan kota Martapura, Minggu (16/10/2022).

Pelepasan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, SIP, MM didampingi Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin ST di Tugu Tani dan berakhir di Taman Tani Merdeka Martapura.

Tiba di Taman Tani Merdeka, peserta jalan sehat langsung mengikuti senam sehat yang dipandu instruktur. Peserta senam sehat terbaik juga memperoleh hadiah langsung dari ibu Ketua DPD Partai Golkar Hj. Dewi Malita, S.Km., M.Kes.

“Jalan sehat ini serentak diadakan di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 58,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Oku Timur Beni Defitson didampingi Ketua Panitia, Jamil Nasution.

Dilanjutkannya, ada dua ribu lebih masyarakat Martapura dan sekitarnya yang ikut, artinya Partai Golkar diterima di masyarakat Kabupaten OKU Timur. “Terimakasih atas antusias masyarakat OKU Timur,” ucapnya.

Beni mengatakan sudah empat kali Pemilu berlangsung dan rakyat OKUT mempercayakan Partai Golkar sebagai pemenang di Kabupaten OKU Timur.

“Kami tentunya mengucapkan terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga dukungan ini terus berlanjut di Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Beni yang juga Ketua DPRD OKU Timur ini.

Sementara itu, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin, ST dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Partai Golkar. “Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Partai Golkar ke 58, semoga semakin jaya,”pungkasnya. (J)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode