Griya Literasi

Bupati Musi Rawas Lantik 148 CPNS

Selasa, 7 Mar 2023 11:09 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud telah melantik 148 peserta dari CPNS menjadi PNS pada Selasa (7/3/2023). Pelantikan tersebut dilakukan di gedung auditorium Pemkab Musi Rawas dan dihadiri oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Sekda Musi Rawas Aidil Rusman, mewakili Polres Musi Rawas, staf ahli Bupati, rohaniawan, OPD OPD lingkungan pemkab Musi Rawas serta 148 peserta CPNS yang akan dilantik.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas mengatakan bahwa tujuan dilantiknya CPNS menjadi PNS adalah untuk meneguhkan niat dan tekat sebagai Abdi Negara agar menjadi teladan dalam menjalankan tugas. Bupati juga berpesan agar kiranya PNS yang telah dilantik agar memiliki manfaat penyelenggaraan dalam pemerintahan, pelaksanaan pelayanan sikap kooperatif dan responsif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi.

“Saya berpesan, jadilah PNS yang memiliki manfaat penyelenggaraan dalam pemerintahan, pelaksanaan pelayanan dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermuara sebagai ibadah kita kepada Allah SWT. Kita juga sebagai Aparatur Pemerintah, dituntut untuk menerapkan sistem tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel yang dibarengi dengan sikap kooperatif dan responsif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi,” tutup bupati.

Diharapkan dengan pelantikan ini, PNS yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat serta berupaya bersama-sama untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat). (deni)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode