Griya Literasi

Assesmen Lapangan Banding Prodi Pendidikan Matematika FITK UIN RaFa 2024

Jumat, 16 Feb 2024 21:26 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sehubungan dengan adanya keberatan atas hasil peringkat akreditasi Program Studi Pendidikan Matematika FITK, maka telah diajukan keberatan sesuai prosedur yang ada di Lamdik yakni peraturan Lamdik No.22/SK/Lamdik 1/2022, Pasal 13. Kegiatan Asesmen Lapangan Banding dilaksanakan di Gedung FITK Kampus B Jakabaring Palembang pada Jumat-Sabtu, 16-17  Februari 2024. 

Terkait dengan hal tersebut, pengajuan dilakukan setelah mengisi data dan kelengkapan yang diminta, serta mengikuti langkah-langkah yang ditentukan. 

Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Prodi Pendidikan Matematika yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan diri untuk banding akreditasi ini. Rektor juga berharap Prodi Pendidikan Matematika mendapatkan hasil yang lebih baik, sesuai dengan apa yang diupayakan.

Griya Literasi

“Prodi Pendidikan Matematika telah bekerja dan mempersiapkan diri untuk banding akreditasi, dan Insya Allah akan mendapatkan hasil maksimal yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rektor saat membuka kegiatan banding akreditasi di ruang rapat Gedung Rektorat Kampus B UIN Raden Fatah Palembang. 

Dekan FITK Prof. Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 1 FITK Dr. Muhamad Fauzi, M.Ag.  juga berharap, hasil penilaian akan maksimal seperti yang diharapkan.

Adapun Asesor LAMDIK pada Asesmen Lapangan Banding ini yakni, Prof. Dr. Subanji, M.Si. dari Universitas Negeri Malang, dan Prof. Dr. Siti Fatimah, Ph.D., dari Universitas Pendidikan Indonesia. Sedangkan Anggota Majelis yakni Prof. Dr. Asep Kadorahman, M.Si., juga dari Universitas Pendidikan Indonesia.

Setelah opening ceremony, kegiatan  dilanjutkan dengan asesmen lapangan oleh Tim Asesor dan Anggota Majelis di Prodi Pendidikan Matematika FITK UIN Raden Fatah Kampus B Palembang. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode