Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Beri Bantuan kepada Warganya, Fitri Terus Lakukan Penyisiran

Sumsel Independen – Berbagai dampak sangat terlihat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda, salah satunya yaitu sulitnya perekonomian bagi masyarakat serta berdampak pada bertambahnya jumlah warga dalam kategori miskin baru (misbar) khususnya di kota Palembang.

Dalam hal ini, upaya dalam meringankan beban masyarakat terus dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. Dengan niat dan ketulusan hatinya, orang nomor dua di kota Palembang itu nampak setiap harinya lakukan penyisiran terhadap warganya yang saat ini membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.

Selain melakukan penyisiran, dengan keikhlasan hatinya, Fitri nampak terus memberikan bantuan kepada warganya dengan memberikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan bahkan dengan dana pribadinya sendiri.

“Kita terima laporan dari warga di sosial media mengenai masyarakat yang kurang mampu. Jadi langsung kita datangi dan berikan bantuan,” kata Fitri, Kamis (07/05).

Baca Juga :   Isi Kekosongan, Sekda Lantik 21 Pejabat di Lingkungan Pemkot Palembang

Melalui kegiatan yang dilakukannya, terdapat tiga lokasi yang didatangi oleh Wakil Walikota Palembang tersebut, yakni Jalan Jasa Agung Suprapto, Gang Keluarga Kelurahan 26 Ilir. Di mana, ia memberikan bantuan sembako dan perawatan kesehatan kepada Rusman (80) warga kurang mampu yang juga tengah sakit.

Kemudian dilanjutkan ke kawasan Jalan Rawo-rawo Kelurahan 3 Ilir mengunjungi rumah warga tak layak huni atas nama Rudi dan memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar.

Terakhir, Bendahara PDI Perjuangan Kota Palembang ini pula memberikan bantuan kepada M Endang Zazili, warga Jalan Pangeran Ratu Perum Top Amin Mulya Blok D (Kampung Beti) Kelurahan 15 Ulu yang lumpuh setelah terkena step. (ril/WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button