Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Buntut Penghapusan Sambutan Arsjad Rasjid di Rakernas APJI, Kadin Sumsel Layangkan Surat Protes ke Gubernur

Sumsel Independen – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumsel melayangkan surat kepada Gubernur Sumsel atas penghapusan kata sambutan Ketua Umum KADIN pada acara Rakernas Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) yang berlangsung Kemarin (5/12/2022).

“Kami sangat kecewa terhadap oknum protokol Pemrpov Sumsel yang meniadakan sambutan dari Ketua Umum KADIN”, kata Ketua Umum KADIN Sumsel H Affandi Udji saat menyampaikan keberatan di kantor KADIN Sumsel, Selasa (6/12).

Dikatakan Affandi pihaknya meminta klarifikasi terhadap oknum protokol pemprov Sumsel yang telah meniadakan sambutan Ketua Umum KADIN secara sepihak.

“Padahal dalam rundown sudah dimasukkan Ketum Kadin yang diwakili Ketua Umum KADIN Sumsel akan menyampaikan sambutan”, ujar Affandi.

Pihaknya sangat kecewa terhadap oknum protokol tersebut dan pihaknya juga minta protokol bekerja secara  profesional.

“Kami akan berkirim surat secara resmi kepada Gubernur Sumsel”, ujarnya.

Baca Juga :   Jadi Pembina JMSI Sumsel, H Ishak Mekki : Media Tetap Harus Kritis

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang UMKM dan Koperasi, Sangkalini Muthmainnah, pada kegiatan tersebut dirinya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan APJI dan Ketum KADIN akan menyampaikan sambutan.

“Namun tau-tau sambutan dari Ketua Umum KADIN ditiadakan oleh oknum protokol dan tanpa koordinasi terlebih dahulu”, katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Arsyad Rasyid didaulat untuk memberikan sambutan, karena berhalangan hadir maka diwakilkan kepada Ketua Umum KADIN Sumsel.(Ril/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button