Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

DPW Partai Nasdem Akan Usulkan 5 Nama Capres dalam Rakernas

Sumsel Independen – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang mulai hangat, baik partai politik maupun capres mulai bermunculan, kali ini Partai Nasdem akan memberikan kesempatan kepada DPW secara nasional untuk mengusulkan nama calon presiden ke DPP Nasdem pada rakernas bulan depan.

“DPW akan mengusulkan 3 sampai 5 Capres ke DPP pada Rakernas Juni mendatang,” kata Koordinator Wilayah Sumatera III Fauzi Amro saat melakukan halal bi halal di kantor DPW Nasdem,  Sabtu (28/5).

Dikatakan Fauzi, DPW diberikan kesempatan untuk mengusulkan nama capres baik dari tokoh masing-masing daerah maupun nasional. “Silakan mengusulkan nama yang menurut DPW berpeluang untuk nyapres, tentu siapa yang akan diputuskan oleh oleh Ketum nantinya, “kata Anggota DPR RI ini.

Rakernas sendiri akan berlangsung pada 15-17 juni mendatang di Jakarta yang akan dihadiri 6 ribu peserta.”Dari daerah dan pusat akan hadir semua,” ujarnya.

Baca Juga :   Terima Bantuan Alat Pertanian, Bupati Banyuasin Berikan Apresiasi kepada Renny

Pada cara halal bi halal ini tentu banyak yang harus dipersiapkan apa lagi kita akan segera menghadapi verifikasi pemilu. “Dan Nasdem untuk Caleg 30 persen keterwakilan perempuan kita siapkan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Herman Deru dalam sambutannya Nasdem menargetkan Kemenangan besar pada pemilu tahun 2024 mendatang. “Tentu kita harus bekerjasama antara seluruh kader san tentu kita harus solid,” ujarnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button