Griya Literasi

DPW PKS Sumsel Sambut Logo Baru dengan Antusias

Selasa, 1 Des 2020 13:33 1 menit membaca

Sumsel Independen – Logo baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah diluncurkan dalam acara puncak Musyawarah Nasional (Munas) ke-V PKS di Bandung, pada Minggu (29/11) banyak menerima antuasias, salah satunya dari Ketua Umum DPW PKS Sumsel , Muhammad Toha.

Dalam hal ini, Muhammad Toha berkeyakinan, logo baru yang diluncurkan akan membawa kemenangan bagi Partai PKS dalam setiap agenda politik yang akan digelar kedepan. “Ini akan menjadi spirit baru bagi kader untuk menatap Kemenangan, kita yakin dan optimis,” kata Toha, Selasa (01/12).

Disampaikan Toha, perubahan logo PKS memiliki suatu arti tersendiri, dengan bentuk bulat dari logo dasar PKS yang menggambarkan peran PKS sebagai partai yang memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat di muka bumi Indonesia yang berlandaskan Pancasila.

“Bulan sabit merupakan simbol dari kemenangan dan keluhuran Islam untuk menjaga keseimbangan tatanan kehidupan,” jelasnya.

Sedangkan untuk gambar Padi, menurutnya merupakan simbol keadilan dan kesejahteraan, ukhuwah dan
keistiqomahan ummat. “Warna Orange
merupakan harapan dan semangat kehidupan yang selalu optimis dan semangat muda,” ujarnya.

“Sedangkan warna putih merupakan dasar dari keseluruhan logo yang menggambarkan ketulusan dan kesucian hati. Dan warna hitam adalah kemauan keras, kekuatan, disiplin, ketegasan, berwibawa, kepastian, asfiratif dan perlindungan,” ucapnya. (Ril/Al)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode