Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Hendri Ditunjuk Plt Ketua DPD Hanura Sumsel

Sumsel Independen- Hendri Zainuddin kembali ditunjuk sebagai Plt ketua DPD Hanura Sumsel setelah ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura melalui Surat Keputusan (SK) nomor : 011/DPP-Hanura/I/2020 tertanggal 28 Januari 2020.

Dalam SK yang ditanda tangani Ketua Umum DR Oesman Sapta, dan Sekjend Gede Pasek Suardika, menunjuk saudara Hendri Zainuddin sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Hanura Sumsel

Dalam SK tersebut juga menerangkan bahwa, kepengurusan DPD Hanura Sumsel masa bakhti 2015-2020 tetap berlaku, kecuali menyangkut saudara Hendri Zainuddin selaku ketua DPD Hanura Sumsel.

Selain itu juga dalam SK tersebut, menginstruksikan Plt Ketua Hanura Sumsel, untuk segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Hanura.

“Iya benar dan sudah saya terima SK nya,” kata Plt Ketua Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin saat dikonfirmasi, Rabu (29/1)

Ketua KONI Sumsel ini menambahkan, sesuai dengan perintah partai ditugaskan untuk melaksanakan Musda dalam dua bulan kedepan.

Baca Juga :   Sebagian PPK Beralih ke Rekapitulasi Manual setelah Kesulitan Mengakses Sirekap

“Insya Allah bulan Maret, setelah menerima SK ini kita langsung konsolidasi internal, membuat kepanitiaan. Kita patuh dan tunduk sesuai arahan dan perintah partai,” singkatnya. (Ril)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button