Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineKesehatan

IGD 24 Jam, Buka Layanan Visit Home

Sumsel Independen – Kehadiran klinik dan apotik Pak Haji disambut hangat oleh warga Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang. Diharapkan kehadiran klinik ini dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, hari ini resmi beroperasional,” kata Sofian Murim, Direktur klinik dan apotik Pak Haji usai peresmian di Jl Tansa Trisna Kel Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Sabtu (1/10).

Dikatakan, kehadiran klinik diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Sebab klinik ini buka setiap hari dan menerima layanan BPJS KIS dan umum.

“Untuk layanan primernya kita ada dokter keluarga bisa kunjungan ke rumah (visit home). Untuk IGD kita buka 24 jam,” kata Pak Haji, sapaan akrabnya.

Masih dikatakan pak Haji, jenis pelayanan yang mereka buka diantaranya bidan ibu dan anak berikut pelayana turunannya, seperti baby massage, imunisasi hingga yoga dan senam ibu hamil.

Baca Juga :   Herman Deru : Seni Fotografi  Mesti Penuhi   Unsur  Etika dan Estetika

” Untuk dokternya selain umum dan gigi, ada juga spesialis kebidanan. Kedepan rencana juga penyakit dalam dana anak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pak Haji juga meminta dukungan dan doa dari warga sekitar, pemerintah setempat dan juga mitra kerja yang hadir. Acara sendiri diawali dengan yasin dan doa.

“Mohon doanya agar klinik dan apotik ini bisa bermanfaat,” tukasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sematang Borang M Esman Faridy, Lurah Sri Mulya Ten Ramanda, Dokter dan Apoteker serta tamu undangan lainya. (Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button