Griya Literasi
Pemkot

Ini Keunggulan, Kecanggihan, dan Harga New Yaris Cross di Palembang

Senin, 19 Jun 2023 20:22 3 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Resmi diLounching pada pertegahan Mei lalu, mobil anyar dikelas SUV medium Toyota Yaris Cross resmi meluncur di Palembang dan diperkenalkan langsung Dealer resmi Auto2000, di Sosial Market dan juga Pameran produk di PTC Mall dari Senin – Jumat (19 sampai 23) Publik display dan diweekend 24 – 25 Juni Yaris Ekspo.

Regional Bussiness Division Head Sumatera, Royen Bonggal mengatakan Yaris Cross hadir berbagai keunggulan yang kompak dan modern, dilengkapi dengan teknologi canggih.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Yaris Cross adalah mesin hybrid dynamic force 1.5L. Mesin ini merupakan gabungan dari mesin bensin dan listrik, memberikan performa yang optimal dan efisiensi bahan bakar yang unggul.

Royen menambahkan bukan cuma teknokogi hibrid saja yang jadi keunggulan Yaris Cross mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar sekaligus hemat energi, menjadikannya solusi berkendara yang ramah lingkungan.

Toyota Yaris Cross juga dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, sebuah paket teknologi keselamatan canggih.

Fitur ini mencakup sistem pengereman darurat otomatis, sistem peringatan lalu lintas belakang, kontrol adaptif cruise, dan dan sistem pengenalan pejalan kaki, memberikan lapisan ekstra perlindungan bagi penumpang dan pengendara.

Dengan gabungan mesin hybrid dan bensin yang efisien, serta teknologi keselamatan terdepan, Toyota Yaris Cross hadir sebagai jawaban untuk kebutuhan mobilitas perkotaan yang semakin dinamis.

“Kendaraan ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, efisiensi, dan keselamatan, menjadikannya pilihan ideal untuk setiap pengendara,” tambahnya, Senin (19/06/2023)

Bagi konsumen yang akan membeli unit terbaru ini segera pesan sekarang juga karena banyak peminatnya sehingga harus rela inden hingg dua bulan ke depan unit baru bisa diterima konsumen karena tingginya permintaan.

Sementara itu Area Manager Auto2000 Sumatera Selatan dan Kepala Cabang Auto2000 TAA, Lim Steven mengatakan ada banyak promo dan hadiah menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen membeli unit baru ini yang pesan khusus selama pameran di PTC mal.

Promo tersebut yakni berupa doorprize 1 unit TV LED 32, 1 unit lemari es, 1 unit mesin cuci, 1 unit dispenser, 5 unit voucher belanja masing-masing Rp 500 ribu. Tersedia juga hadiah 1 unit treadmill dan 1 unit sepeda statis khusus untuk pembelian secara kredit. Hadiah akan diundi diakhir pameran Yaris Cross yakni 25 Juni mendatang.

Tapi konsumen yang belum beruntung juga bisa mendapatkan banyak hadiah lainnya karena Auto2000 Palembang juga menyediakan hadiah grandprize 3 bulanan yang diundi untuk tiga bulan priode promosi dengan hadiah 1 unit sepeda motor, 1 voucher travel agent senilai Rp 5 juta, 1 unit jam garmin, 1 unit laptop dan 1 unit smart phone a series.

“Untuk harga mobil dengan sejuta keunggulan ini , konsumen tidak perlu merogok kocek terlalu dalam, karna mobil Yaris Cros ini ditawarkan mulai dari Rp355 juta sampai dengan Rp 459 juta untuk tipe tertinggi.”ungkapnya disela – sela Lauching All New Yaris Cross di Auto2000 Veteran Social Market Palembang, yang didampingin Kepala Cabang Auto2000 Veteran , Said Said, Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi soen dan Manager Area TAG Dian.

Lim menambahkan, Selama lounching nikmati berbagai promo menarik dimana setiap pembelian mobil All New Yaris Cross, nikamti promo Uang muka (DP) 20 persen atau uang muka sekitar Rp 70 juta untuk pemesanan unit di publik disply PTC Mall dan Yaris expo.

Dia menambahkan, Yaris Cross yang memilliki 14 warna pilihan, diyakini mampu meraih pangsa pasar di Sumsel (Aly)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode