Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Jalin Kerjasama, IWAS Yakin Mampu Jalankan Tugas Sebagai Jurnalis Profesional

Sumsel Independen – Melalui kegiatan silahturahmi, Penandatanganan kerjasama Antara Ikatan Wartawan Semende (IWAS) dengan Advokat dan Pengacara Kantor Hukum LAW OFFICE, Ahmad Ibnu. SH yang berkantor di Jalan Bangau Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Berjalan Sukses.

Diketahui, selain dihadiri langsung oleh Kepala Pimpinan Kantor Law – Office Ahmad Ibnu, SH. Serta Dewan Pengawas IWAS, Novlis Heriansyah, SH, nampak hadir juga Kepala Desa Kota Agung dan Ketua IWAS.

“Tujuan kerjasama tersebut, yaitu selain kerjasama dalam pendampingan Hukum, juga sebagai bentuk silaturahmi serta sosilisasi dalam memperkuat dan menuju jurnalistik yang lebih baik lagibdari sebelumnya. Dengan adanya kuasa hukum, semoga tidak ada lagi acaman serta teror ataupun mengatasnamakan pencemaran nama baik dari pemberitaan yang di beritakan oleh Anggota IWAS,” kata Novlis Heriansyah.

Sementara, salah satu anggota Ikatan Wartawan Semende (IWAS),
Zulhadiaripin menyampaikan, dengan ada nya bantuan kuasa hukum, dirinya merasa dapat lebih yakin dalam menjalankab tugas kedepannya.

Baca Juga :   Hadiri Pengajian di OKI dan OKU Timur, HD Gencarkan Sosialisasi Protokes

“Jujur, saya sendiri merasa sangat senang dan lebih yakin lagi untuk kedepannya akan bisa menjalankan tugas sebagai Jurnalistik Profesional,” ujar Zulhadiaripin. (zon)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button