Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Kembali Muncul, Harimau Gegerkan Warga Kota Agung

Sumsel Independen – Masyarakat Semende Darat Tengah, khusus nya Kota Agung, Muara Tenang dan Palak Tanah yang merupakan desa berdampingan kembali geger karna salah seorang warga desa Kota agung, Martam (58) di serang harimau Sumatera hingga mengalami luka robek di paha akibat di terkam harimau.

Kronologis kejadian saat Martam mau pulang ke dangau setelah mandi di sungai kecil dekat kebun milik nya di daerah Talang Ghesam perbatasan desa Kota agung dan Muara Tenang, Kemarin (09/01) sekitar pukul 17.00 Wib tiba – tiba seekor harimau menyerang nya dari belakang beruntung terkaman harimau mengenai pisau yang ada di pinggang nya dan sedikit mengenai paha korban dan korban berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban, harimau tersebut diam sambil duduk, kesempatan itu digunakan Korban melarikan diri ke dangau, beruntung harimau tersebut tidak mengejar nya.

Baca Juga :   Pemkab Muba dan DPW APSI Sumsel Sinergi Bangun Pelayanan Hukum Syariah di Muba

“Saya sangat kaget ketika ada seekor harimau menyerang di bekang saya, spontan saya mengelak dan berteriak melarikan diri ke dangau,” ungkap Martam kepada Wartawan Sumsel Independen, Jumat (10/01).

Dijelaskannya, usai kejadian tersebut, korban langsung menelpon keluarganya di desa Kota Agung untuk meminta pertolongan, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek dan Koramil semende.

Keesokan harinya, hari ini (10/01) sekitar pukul 06.30 Wib puluhan warga dan kepala desa Kota Agung, Palak Tanah dan Muara Tenang langsung mengevakuasi korban di dampingi pihak Koramil, Polsek dan BKSDA.

Menurut keterangan Dandramil Semende, Kapten Aprizal dilapangan setelah melihat dan mengukur jejak yang di tinggalkan Harimau tersebut kuat dugaan harimau tersebut adalah harimau sumatera yang selama ini di cari dan telah memakan beberapa korban. (Zon)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button