Griya Literasi
Pemkot

Kunjungi Korban Kebakaran Wabup Berikan Paket Sembako

Kamis, 16 Sep 2021 10:28 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pemerintah Kabupaten Oku Timur melalui Dinas Sosial memberikan bantuan Sembako untuk korban kabakaran yang terjadi di Desa Riang Bandung Induk, Kecamatan Madang Suku II, Rabu (15/9/2021).

Pemberian sembako itu diberikan langsung Wakil Bupati OKU Timur M Adi Nugraha Purna Yudha di dampingi Kepala Dinas Sosial Juwariah kepada keluarga korban kebakaran.

Wakil Bupati OKU Timur M Adi Nugraha Purna Yudha mengatakan, dalam rangka ikut merasakan duka korban kebakaran di Desa Riang Bandung ini. Pemerintah Kabupaten Oku Timur memberikan bantuan untuk korban kebakaran.

“Kami selaku pemerintah sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu warga yang mengalami musibah seperti musibah kebakaran. Semoga korban musibah kebakaran ini tetap tabah,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Juwariah mengatakan, pemberian Sembako, Karpet, Pelbet, Selimut, Tenda Gulung, Matras, Makanan Siap Saji, Makanan Anak ini merupakan bantuan dari Bupati OKU Timur Lanosin ST dan Kementerian Sosial.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Sedangkan, Kepala Desa Riang Bandung Induk Ahmad Yani mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Oku Timur yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi serta perhatian dan bantuan yang telah diberikan untuk warga desa riang bandung. Mudah mudahan allah swt membalas budi baik bapak wakil bupati dan kapolsek,”pungkasnya. (Jodi)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode