Griya Literasi
Pemkot

Maknai Hari Kemerdekaan RI, Sekda Supriono Ajak ASN Tingkatkan Semangat Pengabdian Pada Masyarakat

Kamis, 17 Agu 2023 20:45 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 diperingati oleh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam bentuk upacara bendera yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Sumsel dengan inspektur upacara (Sekda) SA Supriono, Kamis (17/8) pagi.

Upacara bendera yang melibatkan peserta dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Sumsel  yang dimulai pukul 07.00 Wib tersebut dengan Inspektur upacara (Irup)  Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel  Ir. S.A Supriono.

Adapun rangkaian upacara diawalindengan pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pembacaan Pembukaa Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 oleh petugas perwakilan ASN dan Pembacaan Teks Pancasila oleh Sekda SA Supriono. Selanjutnya upacara ditutup dengan memanjatkan doa bersama.

Usai menjadi Irup Sekda SA Supriono mengucapkan Selamat HUT RI ke 78. Dirinya berharap memaknai hari lahirnya Bangsa Indonesia tahun ini para ASN dilingkungan Pemprov Sumsel lebih meningkatkan lagi darma baktinya kepada bangsa dan negara.

“Saya mengajak seluruh pegawai di Sumsel untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Turut mendampingi Sekda dalam kesempatan tersebut,  para Asisten,Sataf Ahli, Kepala OPD dan Kepala Biro  dilingkungan Setda Sumsel. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode