Pemerintah Daerah

MPP Palembang Kembali Terima Apresiasi dari Kementerian

Sumsel Independen – Kunjungan kerja (Kunker) Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI) ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang, langsung disambut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang, Dr Ahmad Mustain.

Usai melakukan peninjauan, dan diskusi, Sekretaris Deputy Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Dr Ishak Octovianus Manafe menerangkan bila kedatangan dirinya beserta rombongan, dalam rangka melihat reformasi birokrasi yang ada di Palembang.

“Kedatangan kami kesini, dalam rangka berbagi pengalaman, bagaimana cara memaksimalkan pengelolan reformasi birokrasi, sesuai arahan Presiden, termasuk di dalamnya MPP,”jelasnya (16/03)

Dirinya juga memberikan apresiasi terhadap MPP di Kota Palembang, yang mana menurutnya sangat terlengkap.

“Saya nilai pelayanan publik di Palembang, sudah cukup baik, cukup lengkap. Dan saya mengharapkan terus ditingkatkan, dan di optimalkan sesuai dengan tuntutan masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: Bertambah 9 Kasus Sembuh, 26 Positif, 1 Meninggal Dunia

Dilain, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang, Dr Ahmad Mustain mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.

Dimana saat ini jelas mantan Kabag Humas Setda Kota Palembang ini, di MPP telah ada 29 unit layanan, dan 373 jenis layanan.

“Tadi telah kita jelaskan tata kelola yang ada MPP Kota Palembang, dan mereka juga memberikan pengalaman bagaimanan peningkatan reformasi birokrasi,”jelasnya.

“Kami berharap kepada semua unit layanan, dapat bergabung di MPP, karena kami terus, dan terus berusaha mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,”tandasnya. (Ril/Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button