Politik

Nama Santi Masuk Sebagai Formatur DPD PAN Palembang

Sumsel Independen – Kader PAN kota Palembang Siti Aprilia Susanti dipercaya Ketua umum PAN Zulkifli Hasan masuk dalam salah satu formatur untuk membentuk kepengurusan DPD PAN kota Palembang periode 2020-2025 sebagaimana yang tertuang dalam musyawarah daerah (DPD)

“Alhamdulillah pak Zulhas memberikan kepercayaan kepada saya untuk masuk dalam anggota formatur,” kata perempuan yang akrab disapa Santi ini, Kemarin (19/2).

Untuk dirinya akan menjaga amanah yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk membesarkan PAN di kota Palembang. “Amanah ini sangat besar, untuk itu kami akan bekerja keras untuk membesarkan PAN di Palembang,”kata Santi.

Santi mengaku akan menyiapkan sejumlah program untuk PAN kedepan, dan yang paling penting PAN kedepan harus solid antar kader, dengan itu PAN akan semakin kuat dan solid.”Tentu nanti kami akan melakukan musyawarah mufakat dengan seluruh anggota formatur untuk membentuk kepengurusan,”kata Santi yang juga Ketua PUAN kota palembang

Baca Juga :   Philip Kembali Terpilih, Arianto Berharap PERSEPI Jaga Kode Etik

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad mengatakan, 9 nama ini segara melakukan musyawarah untuk membentuk kepengurusan DPD PAN periode 2020-2025.

“Jika satu saja diantara 9 nama ini tidak sepakat maka akan diambil alih DPP, waktu diberikan 3 Minggu, insyallah ketemu musyawarah mufakat,”katanya.
Dikatakan Joncik pengurus DPD terutama yang menjabat anggota DPRD Sumsel untuk menjabat ketua DPC hal ini untuk membenahi kepengurusan yang ada dan tidak dipersoalkan pengurus DPD menjabat ketua DPC.” jelasnya.

“Para ketua DPC untuk merekrut para mantan ketua RT RW sehingga dapat membangun dari tingkat paling bawah,” katanya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button