Griya Literasi
Pemkot

PKL PKC PMII Sumsel Dihadiri Wakil Badan Nasioanl Sertifikasi Profesi RI

Minggu, 3 Sep 2023 23:19 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sumatera Selatan kembali menggelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan para kader PMII. Kegiatan ini berlangsung di Balai Diklat Keagamaan Kota Palembang.

Acara yang prestisius ini dihadiri oleh tokoh nasional, yaitu Miftakul Azis, yang juga menjabat sebagai Wakil Badan Nasional Sertifikasi Profesi Republik Indonesia. Miftakul Azis hadir untuk memberikan wawasan dan pandangan dalam bidang profesi kepada para peserta PKL.

Ketua PMII-sumsel/">PKC PMII Sumsel, Pardinan, menyampaikan harapannya terhadap peserta PKL agar kader-kader PMII Sumatera Selatan yang telah mengikuti PKL dapat langsung bertanya jawab kepada para ahlinya dalam bidang profesi.

“Selain itu, kami ingin kader PMII Sumatera Selatan dapat membaca peluang-peluang yang terjadi di depan mata untuk menjawab tantangan organisasi dan pengembangan diri kader-kader. Alhamdulillah, sahabat senior Miftakul Azis memberikan kiat-kiat dan ilmu bagi kader PMII yang mengikuti PKL dengan secara lugas dan komprehensif tentang keilmuannya,” Ujar Parinan Minggu, (3/9/2023).

PKL ini merupakan salah satu upaya PKC PMII Sumatera Selatan untuk memberikan bekal yang lebih mendalam kepada para kader. Dengan menghadirkan tokoh nasional seperti Miftakul Azis, diharapkan peserta PKL dapat memperluas wawasan mereka dalam berbagai bidang profesi. (Ali)

Laporan: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode