Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePendidikan

PWNU Sumsel Dukung Kembali KH Said Pimpin PBNU

Sumsel Independen– PWNU Sumsel mendeklarasikan dukungan kembali agar Prof KH Said Aqil Siraj kembali mempin PBNU periode 2020-2025. Dukungan ini tertuang dalam pernyataan yang dibacakan oleh Sekretaris PWNU Sumsel, Ust Syueb bersama Rois Syuriah KH Affandi dan ketua Tanfidziyah KH Amiruddin Nahrawi, M.PdI dan disaksikan ribuan hadirin.

“Melihat prestasi kepemimpiman KH Said Aqil Siraj memimpim PBNU periode 2010-2015, 2015-2020. Kami menyatakan untuk mendukung kembali kepemimpimannya periode kedepan,” kata Ust Syueb dalam pernyataannya di sela-sela pelantikan PWNU Sumsel di Universitas IGM Palembang, Jum’at (13/3).

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, KH. Amirudin Nahrawi dalam sambutannya menyampaikan keinginannya bahwa sejak dilantik hingga tiga bulan kedepan akan membangun dan mempersatukan seluruh ranting NU di Sumsel.

Kemudian PWNU Sumsel akan melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan rutin yang telah disusun diantaranya pengajian dan doa bersama setiap bulannya diikuti anggota NU dari seluruh kabupaten/kota khususnya pengurus wilayah.

Baca Juga :   Harga Gabah Anjlok, Petani di OKU Timur Menjerit

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru yang juga Mustasyar PWNU Sumsel menegaskan apa yang telah ditegaskan diawal pelantikan oleh Ketua PBNU bahwa dalam kepengurusan PWNU Sumsel tidak ada honor.

“Saya juga menyarankan kepada kepengurusan yang dilantik ini agar segera melakukan pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota) agar bisa jelas membedakan mana sejatinya anggota NU di Sumsel,” harapnya. (Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button