Griya Literasi

Satu Lagi Medali Emas Porprov Diraih Lahat dari Tim Sepak Takraw Beregu Putra

Selasa, 19 Sep 2023 14:14 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Kabupaten Lahat kembali mendulang Medali Emas pada Porprov Sumsel XIV 2023, setelah tim takraw beregu putra Kabupaten Lahat sukses menang 2-1 di final saat berhadapan dengan Kabupaten Lubuklinggau, Senin (18/9/2023) malam, di venue Lapangan Relly Lahat.

Selama pertandingan, Tim takraw beregu putra Kabupaten Lahat berhasil tampil apik saat melibas lawannya, sejumlah roll spike atau tendangan akrobatik pun terus dilancarkan.

Bahkan beberapa kali hitse kick serve atau service mematikan berhasil mendulang poin, setelah atlit dari Kabupaten Lubuklinggau tak mampu mengendalikan bola.

Hingga pada akhirnya bisa dimanfaatkan menjadi sebuah kemenangan dengan Skor 2-1 bagi Kabupaten Lahat, dengan hasil ini Tim Sepak Takraw Kategori beregu Putra Kabupaten Lahat berhasil Meraih Medali Emas Pada Ajang Porprov XIV Sumsel tahun 2023.

Atas Capaian ini ketua umum PSTI Kabupaten Lahat Muhaimin Reza Putra SSTP MAP mengatakan, sangat bangga dengan para pemain dan seluruh official, selamat atas diraihnya Medali Emas Sepak Takraw Kategori Beregu Putra Kabupaten Lahat.

“Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat yang selalu mendukung penuh kemajuan olahraga di Kabupaten Lahat,”ujar pria yang disapa Reza ini. (via)

Laporan: Via Arzani
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode