Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Financial Technology

Semakin Canggih, Inilah Fitur Baru Yang Akan Segera Dirilis WhatsApp

Sumsel Independen – Dengan WhatsApp, pengguna bisa mengirim tak hanya teks tapi juga video, foto, file dokumen, situs website, bahkan update status seperti layaknya media sosial. Tak heran jika WhatsApp banyak dijadikan aplikasi utama dan wajib untuk semua smartphone.

Hal itu membuat WhatsApp sering melakukan inovasi-inovasi baru dengan merilis fitur yang bikin penggunanya makin setia. Dilansir detikINET dari Express, fitur baru yang sebentar lagi akan dirilis oleh WhatsApp, yaitu fitur ‘Menghilangkan Pesan Teks’.

Fitur bernama Disaappearing Message kabarnya terinspirasi dari aplikasi Snapchat yang memungkinkan pengguna untuk mengatur penghitung waktu pada pesan mereka sampai hilang otomatis. Fitur ini mirip seperti milik BlackBerry yang bernama Retract.

Dengan fitur ini, nantinya pengguna WhatsApp dapat menghapus pesan secara otomatis, pengguna bisa mengatur berapa lama pesan tersebut berada di chat si penerima sebelum teks tersebut akan hilang usai dibaca.

Baca Juga :   Herman Deru Tepati Janji Tuntaskan Jalan Rusak di Kabupaten OKU

Seperti biasanya, kemunculan fitur tersebut dibeberkan oleh akun Twitter @WABetaInfo yang kerap memberikan informasi mengenai fitur-fitur baru Instagram yang akan dirilis.

Disebutkan, fitur hapus pesan otomatis akan tersedia di obrolan grup WhatsApp. Obrolan grup akan menghadirkan pesan terhapus otomatis, sehingga tiap pesan teks, foto, video, atau audio yang dibagikan dalam obrolan grup akan terhapus dengan sendirinya. Waktu yang ditentukan adalah 5 detik atau 1 jam.

Belum jelas kapan WhatsApp akan merilis fitur Disapperaing Message ini ke seluruh pengguna. (net)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button