Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HukumSosial Kebudayaan

Siap Perangi Narkoba Meski Ditengah Wabah Corona

Sumsel Independen – Setelah resmi menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Sumatera Selatan (Sumsel), Ardhy Fitriansyah dan sejumlah pengurus lainnya akan siap mendukung segala program pemerintah dalam hal membasmi peredaran narkoba.

Ketua DPW PANNA Sumsel, Ardhy Fitriansyah menjelaskan, bahwa PANNA Sumsel telah ada sejak beberapa tahun lalu, namun mandat kepemimpinan dipegang oleh orang lain yang juga merupakan rekannya.

“PANNA di Sumsel segera mengeksiskan diri, siap berperang melawan peredaran narkoba sekalipun saat ini ditengah wabah virus Corona, tapi perang terhadap narkoba tetap kami laksanakan,” ujarnya, Minggu (19/04) kemarin.

Kepengurusan DPW PANNA Sumsel ini juga dikatakan Anang saat ini telah rampung dan di isi oleh orang-orang yang kompeten dalam bidangnya masing-masing. Dirinya juga siap merangkul segala golongan masyarakat yang hendak bekerjasama dalam memberantas narkoba, baik organisasi mahasiswa, hingga kelompok masyarakat lainnya.

Baca Juga :   Bapera Kabupaten OKUT Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

“PANNA Sumsel siap bekerjasama dengan organisasi apapun, siap bersinergi dengan pihak pemerintahan, Polri, Badan Narkotika Negara (BNN), TNI dan lainnya. Apalagi PANNA memang telah menjalin kerjasama dengan BNN pusat, saya yakin jika kita semua bersatu dan solid, menunjukkan kinerja yang baik, maka peredaran narkoba di bumi Sriwijaya Sumsel ini khususnya akan menurun drastis bahkan zero,” tegasnya.

Diketahui, pengurus inti PANNA Sumsel selain Anang sebagai ketua juga ada nama aktivis Sukma Hidayat selaku sekretaris dan Eno sebagai bendahara. Selain ketua, sekretaris dan bendahara (KSB), PANNA Sumsel juga memiliki kepengurusan berbagai bidang seperti pendidikan, Humas, Media, hingga bidang rehabilitasi bagi para korban pengguna narkoba yang memiliki niat berhenti menggunakannya. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button